Bahan Baku Pakan

Bahan baku pakan menentukan kualitas hasil pakan

Bahan pakan utama untuk jenis ikan karnivora budidaya adalah tepung ikan dan minyak ikan, dengan kadar masing-masing sekitar 25 persen dan 30 persen.

Bahan Baku Pakan Ikan (Aqua Feed)

Kami meningkatkan properti budidaya dengan meningkatkan potensi produksi dan konversi pakan untuk mengurangi dampak lingkungan dan melestarikan sumber daya alam. kami cenderung memfasilitasi petani untuk mengangkat banyak ikan dan makanan sekaligus melindungi sumber daya laut untuk produksi pangan di masa depan. 

Riset dan inovasi 

Kami berinvestasi dalam analisis untuk mengetahui kesehatan ikan dan makanan yang dibudidayakan, kemudian mengembangkan pakan inovatif yang menjaganya tetap sehat dan meningkatkan kinerja. Konservasi sumber daya Kami melestarikan sumber daya laut dan mengurangi ketergantungan pada bahan baku tertentu, bersama dengan tepung ikan dan minyak hewani. Bahan-bahan tersebut merupakan sumber supermolekul yang luar biasa dan berbagai nutrisi penting untuk budidaya, namun ketersediaan sumber daya tersebut dilarang. 

Tepung ikan dan minyak mentah terutama berasal dari ikan kecil – seperti teri, sarden dan caplin – dan dari produk sampingan dan hiasan dari makanan yang ditangkap untuk dikonsumsi langsung oleh manusia. Melalui analisis mendalam dan kerja sama dengan berbagai unit bisnis Cargill, kami cenderung menentukan dan memasok bahan yang berbeda – bersama dengan protein dan minyak nabati yang dibuat secara bertanggung jawab – yang menawarkan nutrisi yang diperlukan. Akibatnya, kami sangat mengurangi penggunaan tepung ikan dalam pakan budidaya sambil mempertahankan kinerja pertumbuhan dan produksi yang optimal. kita cenderung masih mencari sumber baru asam amino dan nutrisi penting yang berbeda dalam produk sampingan untuk menggantikan tepung ikan dalam pola makan budidaya. Keseimbangan Pakan budidaya kami terdiri dari campuran seimbang bahan mentah nabati dan ikan, menyediakan protein esensial, minyak, vitamin, dan mineral, serta melindungi sumber daya laut yang terbatas. 

Produktivitas & Konversi pakan 

Kami memproduksi pakan yang memberikan konversi kuantitatif yang kuat terkait dengan efisiensi pengerjaan ulang nutrisi menjadi makanan sehat untuk dinikmati orang. Dampak lingkungan Cargill mencari taktik untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasi kita sendiri dan di seluruh rantai penawaran kita. misalnya, dalam bisnis salmon, kami cenderung menganalisis jejak karbon dari produk pakan kami pada rantai ketersediaan untuk menemukan peluang untuk mengurangi dampak lingkungan kami. kami cenderung tanpa henti menyempurnakan sistem manajemen lingkungan kami berdasarkan standar yang diakui secara internasional. Bahan baku laut Dalam bisnis pakan salmon kami, misalnya, kami telah mengurangi penggunaan bahan baku laut (jumlah provender dan minyak ikan) sebesar [* fr1], dari lima puluh lima pc pada tahun 2005 menjadi dua puluh tujuh pc pada tahun 2015, meskipun terjadi peningkatan produksi pakan tahunan yang sangat besar dibandingkan jumlah yang sama. Standar tenaga kerja Produksi pakan berkontribusi pada aktivitas dan pekerjaan di masyarakat asli, biasanya pedesaan. kami memiliki standar keamanan dan moral yang tinggi untuk staf kami dan untuk semua karyawan di seluruh rantai penawaran budidaya kami. 

Formulasi Tepung ikan telah lama menjadi bahan penting terpenting dalam formulasi pakan industri, namun fluktuasi nilai dan ketersediaan membuatnya penting bagi Cargill peacock blue Nutrition untuk menyesuaikan penggunaan protein laut yang serba guna dan banyak digunakan secara rasional. Cargill peacock blue Nutrition telah melakukan eksplorasi ini untuk berbagai bahan baku properti dengan serius, dan kami menjalankan program analisis bahan pokok yang abadi dan mendalam. per tahun kami cenderung menempatkan variasi bahan mentah yang sangat besar melalui serangkaian uji kimia, teknis, dan biologis, yang memberikan info penting kepada AS tentang cara membuat pakan salmon di masa mendatang. Pengujian kimia dan teknis dilakukan dengan cara analisis cepat eksploitasi di laboratorium kami sendiri di Dirdal, Norwegia. 

Setelah kita mendapatkan ‘sidik jari’ kimia dan teknis makanan, bahan pokok yang sama digunakan untuk membentuk pakan yang diuji dalam uji pertumbuhan dengan pemberian pakan awal untuk salmon. kami memiliki hampir seratus empat puluh tangki pemeliharaan yang dialokasikan untuk pekerjaan ini, dan memiliki kemampuan untuk mengukur lebih dari seratus tujuh puluh makanan per tahun. Selain itu, bahan baku yang sama digunakan dalam uji kesehatan dengan salmon. 

Ini menambah pemahaman kita tentang bagaimanapun komposisi kimiawi makanan berpengaruh pada metabolisme ikan, dan cara mendapatkan nutrisi dalam setiap makanan bagi ikan. Dengan menghubungkan semua pengetahuan ini dalam database dan model, kami cenderung mengembangkan pemahaman yang baik tentang parameter yang diperlukan untuk menyediakan makanan dengan harga biologis yang tinggi. Program ini juga memetakan variasi kualitas antara varietas pokok dan antara berbagai pemasok.Info ini digunakan untuk fungsi pembelian dan formulasi, dan dibagikan dengan kolaborator dengan tujuan untuk mengembangkan bahan mentah yang baru dan lebih baik. 

Dengan cara ini kami akan memastikan bahwa Cargill peacock blue Nutrition memiliki kelenturan yang diperlukan untuk terus memberikan pakan properti yang dioptimalkan secara nutrisi, tidak peduli fluktuasi dalam pasar makanan pokok.

Kami menawarkan pakan ikan dan udang yang memenuhi standar HAACCP

Hubungi bagian komersial Cargill Indonesia untuk info lebih lanjut